January 18, 2021

Update Berita Teknologi

Informasi Seputar Hardware PC

Resmi Berakhir, Pengguna Diminta Uninstall Adobe Flash Player

resmi-berakhir-pengguna-diminta-uninstall-adobe-flash-player

Resmi Berakhir, Pengguna Diminta Uninstall Adobe Flash Player – Adobe mengumumkan tidak akan ulang memberikan dukungan untuk Flash Player setelah 31 Desember 2020. Sejak sementara itu, pengguna diminta untuk mencopot (uninstall) Adobe Flash Player dari perangkat mereka.

Resmi Berakhir, Pengguna Diminta Uninstall Adobe Flash Player

resmi-berakhir-pengguna-diminta-uninstall-adobe-flash-player

“Adobe sangat memberi saran semua pengguna langsung menghapus Flash Player untuk menolong menjaga sistem mereka,” ujar Adobe didalam laman formal mereka.

Perusahaan termasuk menjelaskan bahwa akan memulai untuk memblokir konten yang terjadi di Flash Player terhadap 12 Januari 2020.

Karena Adobe Flash tidak ulang di dukung secara formal dan udah capai akhir jaman pakainya, mgslotonline perusahaan udah memberi saran pengguna untuk mencopot pemasangan dan menghapus perangkat lunak dari perangkat mereka sepenuhnya.

“Uninstall Flash Player akan menolong mengamankan sistem Anda sebab Adobe tidak berniat mengeluarkan pembaruan atau patch keamanan setelah tanggal habis beroperasi.” menyadari Adobe.

Jadi disarankan untuk melakukannya, untuk jauhi potensi kerentanan dieksploitasi terhadap PC desktop atau laptop Anda.

Selain itu, Adobe termasuk memberi saran agar pengguna tidak mengunduh Flash Player didalam web lain. Tak hanya terbilang illegal, tindakan itu berpotensi mempunyai virus dan malware didalam perangkat Kalian.

Meski demikian, sebagai alternatif pihak perusahaan udah membuat Adobe Animate sebagai pembelajaran pembuatan animasi berbasis vektor untuk membuat iklan, game, ataupun aplikasi web seperti Adobe Flash.